tujuh Alasan bagus Mengapa Anda Harus Memasang ChatBot Dengan situs Internet Anda Hari Ini

Pada tahun 2016, nilai di pasar chatbot menyentuh $703 juta. Berdasarkan Ubisend, sekitar 57% dari prospek Inggris Raya Anda kenal dengan chatbot. Dalam paragraf berikut, kita akan melihat beberapa alasan mengapa Anda harus membuat chatbot dengan halaman web Anda sekarang di https://www.handayat.com/melihat-tren-perkembangan-chatbot-di-indonesia/.

Baca lebih lanjut untuk memahami tambahan.

1. Waktu Tunggu Tanpa Nol
Jika film di situs web Anda biasanya membutuhkan lebih dari sepuluh detik untuk diputar, Anda mungkin kehilangan 50 persen dari pemirsa untuk pesaing Anda. Hal yang sama berlaku untuk pengunjung situs Anda juga. Bayangkan saja kehilangan 50 persen dari pembeli potensial Anda masing-masing karena Anda tidak berhasil menjawab pertanyaan mereka tepat waktu. Memiliki chatbot, Anda dapat menjawab sebagian besar pertanyaan yang mungkin diajukan pelanggan Anda baik pertanyaan tanpa penundaan.

2. Pengalaman yang Dipersonalisasi
Personalisasi akan memungkinkan Anda mengubah calon pelanggan menjadi konsumen. Dengan chatbots percakapan, Anda dapat membuat pelanggan Anda merasa seperti mereka benar-benar berinteraksi dengan manusia asli, bukan mesin. Juga, mereka menawarkan informasi atau penyedia tertentu tidak hadir. Di ritel Anda di outlet ritel bersih, chatbot akan berfungsi seperti penjual yang akan membantu pembeli menemukan informasi yang diharapkan tentang apa pun yang Anda tawarkan.

3. Tahap Dukungan Pelanggan yang Lebih Besar
Chatbot individual yang digerakkan oleh NLP dapat mendekati bahasa normal dalam berbagai jumlah, misalnya wacana, semantik, dan sintaksis. Jadi,
chatbot akan mendapatkan persepsi lebih lanjut ke dalam psikologi manusia untuk bereaksi terhadap para tamu dengan layanan dan data yang sesuai. Datanya adalah ditawarkan segera terlepas dari berbagai penanya.

4. Peningkatan Keterlibatan Orang
Sejauh membangun UX yang tepat mengkhawatirkan, desainer dan pembangun harus menanggung beban berat. Mengingat bahwa tidak ada batasan untuk harapan klien, memperkuat UX benar-benar perjalanan yang tidak akan berakhir. Dan chatbot hanyalah tonggak penting dalam perjalanan. Jika dibangun dengan baik, chatbots dapat membantu perusahaan membuat pembelinya senang.

5. Berkonsentrasi pada Pemirsa yang Lebih Luas
Platform jejaring sosial seperti Fb messenger, Slack, Telegram dan Skype berfungsi dengan menggunakan chatbot. Jadi, menjadi jauh lebih mudah untuk fokus pada banyak pemirsa yang lebih luas.

6. Kecerdasan Bisnis
Pemahaman AI dan mesin bawaan membuat asisten virtual ini jauh lebih mengesankan. Jadi, itu mungkin mengumpulkan dan mengatur banyak hal informasi percakapan bagi para ilmuwan untuk memastikan mereka dapat menerima persepsi yang lebih dalam ke benak pembeli potensial. Untuk bisnis apa pun, itu adalah nilai terpenting. Saat menggunakan bantuan chatbots, perusahaan dapat melakukan perbaikan dan inovasi produk dan layanan mereka.

7. Melakukan Survei
Chatbot mungkin bisa mendapatkan strategi yang lebih baik dari pengetahuan pelanggan Anda setelah mereka berinvestasi dalam item atau dukungan. Masalahnya adalah bahwa teknik survei melalui email dan situs web kurang efektif karena sebagian besar pengunjung situs apatis akibat tidak cukup waktu dan beberapa alasan lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.